Tuesday, April 20, 2010

Tragedi suka cita diserempet CRV



di suatu pagi di tahun 2008,,,

si codeet di senggol CRV!!!

hhaaaah.. pagi-pagi gue dan puspa dah jadi korban tabrak lari CRV silver yang kabur setelah menabrak ekor codet (baca: ekor motor gue)

sejenak gue oleng, sebisa dan semampu dan sekuat tenaga gue menyetabilkan bodi codet biar ga jatoh ditengah jalan, tepat nya ditengah perempatan lampu merah yang lumayan lebar n rame jalan nya. (lebar banget malah-- perempatan monjali gitu)

Sibuk menstabilkan stang motor, tiba-tiba motor gue terasa ringan. *mampus! kayanya roda belakang gue lepas nih!*-fikir gue ga pake otak. ya secara si codet ditabrak lumayan kenceng dari belakang. tapi tiba-tiba gue mendengar sebuah teriakan..

"nisaa...aaa..."

spontan gue injek rem n noleh kebelakang...

JYAAAAA PUSPAAAA NGAPAIN DI SITUUU???

dan gue melihat si puspa udah tengkurep di tengah jalan sambil manggil-mangil gue, dengan posisi percis orang berenang gaya bebas! tapi tangan kiri Puspa melambai-lambai manggil gue!! plus sempritan pak polisi yang lagi ngatur lalulintas di pagi itu.

OH MY GOD!! gue langsung markirin motor, n langsung jemput puspa ditengah jalan. (ternyata si puspa jatoh dari goncengan gue pas si CRV nabrak si codet dari belakang! bego nya gue ga sadar n malah jalan terus..)

"Puspaaaa!! lo ga papa.. udah pus.. udah..." gue mencoba nenangin Puspa *harap diinget.. masih ditengah-tengah perempatan lampu merah.


Puspa gemeteran.. yaa pastilah dia syok... secara habis tengkurep ditengah jalan!! hahahaa... *gue tau bukan waktu nya ketawa. *tapi lucu siih

Pak polisi langsung dateng menghampiri gue n Puspa dan coba nenangin kita berdua, sampai akhirnya puspa berucap lirih dalam kondisi masih gemeteran...

"Pak... tolongin saya pak..."

sejenak gue dan pak polisi saling bertatap. gue dah berasa ga enak. dalam hati gue: mampus! gue ngapain anak orang nih!

lalu puspa melanjutkan..

"Pak... tolong pak... sepatu saya yang sebelah masih ketinggalan disitu..." sambil nunjuk-nunjuk TKP si puspa tengkurep tadi.. yup! sepatunya puspa masih ketinggalan di tengah-tenagh jalan perempatan.

JYAAAAAAAHHHHHAAAHAHAHAAA!! gue kira si puspa mau minta tolong apaaan!!

kontan gue ketawa ngakak dipinggir jalan... *yayaaa.. gue tau gue ga pantes ketawa.. tapi kali ini sulit bagi gue untuk ga ketawa...

akhirnya ditengah pagi yang sibuk.. gue (dengan kemeja n sepatu pink) plus puspa yang masih gemeteran.. ketawa-ketawa ga karuan dipinggir jalan...

seluruh kendaraan bermotor yang lewat pada ngeliatin kita berdua, dan pak polisi yang lain agak takut sepertinya melihat gue n puspa...

ampe pak polisi ngomong begini: kalian ini dari tadi ketawa-ketawa melulu deh...

Korban tabrak lari... tapi tampak bahagia bukan main!

*buat CRV silver yang nabrak kita.. ga masalh kalo lo kabur.. secara codet ga kenapa-napa.. yang ada pasti mobil lo yang lecet kena plat nomor codet!! hahahaaa


ENJOY!

No comments:

Post a Comment