Friday, April 23, 2010

SALING MEMILIKI DISINI...




Hari ini MAHKAMAH ikut lomba masak lhoo!! yeeeee!!!

dan kita juara 2 lhoo!! Yeeeee lagiii!! ^0^ ahahaaaa

Gue bangga banget deh sama awak Mahkamah, bangga karena mereka mau mencontoh ketidak-tahu-maluan gue n puspa... buktinya, sebelum n sesudah lomba, sebelum dan sesudah masak, kerjaan awak MAHKAMAH yang lain cuma nyanyiiii yel-yel Mahkamah yang gue, ahlul n puspa ciptain. Jujur, emang rada maksa n ga penting lagunya, tapi... ya tetep rada maksa n ga penting... ahahahaaa!! ni lagunya...

(pake nada madu dan racun)

awak yang ganteng,
awak yang cantik,
awak MAHKAMAH...

Selalu ceria,
selalu bercanda,
disetiap harinyaaaa...

mereka... tertawa, bahkan hampir dibilang gila...

oh Mahkamah, tempat kami bercanda bersama..

Reff:
MAHKAMAH = M-A-H-K-A-M-A-H
MAHKAMAH = Badan Pers Mahasiswa

terus lupaaa apa lagi... ahaaaahhahaaa...

habis diumumin kita juara dua, salah satu awak Mahkamah ngomong gini ke gue: Ya Ka Nisa,,, piala kita diambil... *just for your information; kita lomba masak itu dapet piala bergilir KARTINI CUP namanya (eksis ye kampus gue!!) nah, tahun kemaren MAHKAMAH JUARA 1 (GUe!! Gue!! yang masaaaak!!! *nyombong) jadiii... karena sekarang kita juara II yah mau ga mau pialanya harus pindah ke yang juara 1,,

Hei, adik-adik ku... perlu kalian tahu, menumbuhkan rasa saling memiliki jauuuuh lebih penting dibanding sebuah piala setinggi satu meter itu. kalau kalian tahu satu tahun yang lalu ketika cuma 3 orang anak MAHKAMAH yang ikut lomba tanpa suport awak mahkamah yang lain (~__~.) tidak menjadi lebih baik dari saat ini ketika kita semua bisa bener-bener ngerasain kebersamaan kaya sekarang... lagian, garuda yg ada di pialanya udah dipatahin ma ham-ham tauuu... ahahahaaaa... semoga panitianya ga tau kalau pialanya dah cacat!! *goyang-goyang

Jadiii... dapet piala atau enggak, yang penting kita dapet duiiiiiddd!!! wahahahaaaaa... *maav ya saya senior yang mata duitaaan!! ntar kita makan-makan.. ataaauuu... duidnya buat beli piala ajaaa???


No comments:

Post a Comment