Saturday, April 10, 2010

This is It... panecake ala chef nisa Quin!!


habis nonton acaranya farah quin terus jadi pengen buat panecake untuk anak MCC Mahkamah...

intinya sih GAGAL!! ga ngembang gitu panecake nya,, apa karena gue pake bakingsoda nya pinjeman dari si puspa??


awalnya gue bikin yang atasnya pake strowbery,, eh pas gue cicipin jadi kecut-kecut ga jelas,,, gitu... ahahahaa... *sedih-sebenernya T.T


Terus yang kedua topingnya coklat cha-cha...


n yang ketiga toping nya chococrunch...


THis is it!!




ini yang topingnya strowbery...




Ini yang toping coklat ma chococrunch,,, ancur abis!


yaaa terus gue bawa deh ke kampus buat nak mahkamah... dalam hitungan detik... KANDAS!! AAAAAHHHH SENANG NYAAAAAH... >.<

ini resepnya:
tepung terigu 500gr
telur 2 buah
baking powder 1 sdt
margarin cair 1 sdm
susu 200ml
santan cair 400ml

topping: suka-suka lhaaa... ahahaha

Tapi kalau pada sakit perut gue ga nanggung lhooooo!!! ahahaaa

kapan-kapan mau bikin kue lagiii!!

No comments:

Post a Comment