Wednesday, April 7, 2010

1 cerita saat di PN Yogyakarta...








HARUS NONTON SIDANG PERDATA 4X, PIDANA 4X ooooooohhhh jackpot banget gue!!

di mana para muda mudi jaman sekarang nonton hemat di empire atau 21, lha gue nonton sidang di pengadilan??!! hemaaaat beneeeerrr (hidup) gue!

alhasil, tanggal 7 april 2010 pergilah gue, noe, puspa, romi, osta n moyo ke Pengadilan Yogyakarta menerjang hujan dengan membawa kartu kuning *cling!; demi sidang kramat pidana!!



ini dia si kartu kuning yang selalu gue tenteng di pengadilan

rally nonton empat sidang pidana, gue sama anak-anak sibuk nyatet nomor perkara di depan papan jadwal sidang. dan tiba-tiba...

datang seorang "mbak-mbak" dengan wangi super semriwing, make-up rada menor, sok kenal sok deket tiba-tiba ngomong

"Ini lho dek, yang tersangka nya *sebut saja bunga* itu seru itu masalhnya!! tentang cek kosong!!"

gue n anak-anak sepakat untuk nyuekin.

dan si mbak masih belum menyerah dan berujar " jadi... si bunga ini itu lesbi dek! terus tau ga, anaknya itu gay! seruuu ini"


si puspa udah mulai emosi jiwa, secara ngeliat nomor perkara itu lumayan ngebuat mata kita kicer-kicer ini lagunya.

"Perkara ini tuh udah di muat di mana-mana lho deek!! wuuaah! di koran-koran udah banyak yang ngikutin perkara ini!!" --> si mbak emang muka beton deh!

akhirnya salah satu dari kami yaitu osta menanggapi,"iya po mbak?"

"WWWUUUUIIIIYAAAA DEEK!! Bla... bla... blaa... " si mbak panjang lebar menjelaskan perkara. salah ni si osta pake nanggepin ni embak-embak.


"ih gue jadi penasaran juga nih ma ni perkara" ucap noe yang disambut dengan anggukan si puspa.

"Nonton yuk!!"

***

ironis. temen-temen seusia gue akan mengeluarkan kalimat "nonton yuk!" di susul dengan kanlimat "emang ada film baru apa?"; sedangkan gue; "emang-perkara-tentang-apa?" .sadis.

clingak-clinguk ngintip ruang sidang, akhirnya kita menemukan si sosok "mbak-mbak-smriwing-menor" lagi duduk anteng nonton sidang.

si puspa berbisik manggil si mbak dari luar dengan niat memastikan apakah-ini-sidang-si-ibu-ibu-lesbi-ber-anak-gay ?

ternyata benar!

alhasil gue, osta, puspa, noe, masuk ruang sidang n nonton...


5 menit... *kami masih cengar-cengir


10 menit... *kening mulai berkerut


15 menit...*mulai gelisah.


daaan.. pas gue nengok ke luar,,,, zzziiiiing... si mbak-mbak-smriwing-menor malah lagi ngobrol ma cowok di luar ruangan sidang!!


teman... kami ditipu!! kami di jebak untuk menonton sidang yang sama sekali Aaaaaaa

rrrrgggghhhh....


akhirnya, gue, pus ma noe hanya bisa mengelus dada dan menerima kenyataan kalau kami di bo-ongin ma tu mbak-mbak!!

dan kekecewaan yang mengiris-ngiris hati ini kami tumpahkan di tangan gue.... ya... selalu gue yang jadi pelampiasannya,,,


yup! gue bukan penonton sidang yang baik pak hakim!!




di saat si ibu-ibu-yang-kita-sebut-saja-bunga itu bertarung di depan meja hijau, gue, noe n pus malah asik nyorat-nyoret tangan sambil cekikikan...


Oiya! terus, ada 'oknum' gitu yang bilang kalau-gue-n-temen-temen-itu-ENGGAK PANTES-ada-di Pengadilan gituuuu deeeeh!!

iiiih... pengen gue bejek-bejek deh tu orang...


hhhfffhhh,,, tapi yasudaaaahlaaah... mikirin 'oknum' itu cuma nambah lemak doang... so, selesai.
--sigh--

No comments:

Post a Comment