Thursday, April 1, 2010

KUNING



KUNING. Enggak pernah tahu sejak kapan gue menyukai warna ini. Warna yang menurut gue selalu mempunyai kekuatan untuk terus bersinar di antara warna-warna yang lainnya. Warna yang selalu... entah lah, menurut gue warna kuning adalah salah satu warna yang memiliki identitas yang kuat selain hitam dan putih.

Terserah deh banyak orang bilang kalau kuning itu norak... tapi gue selalu suka melihat warna kuning...






Gue punya beberapa barang warna kuning: celengan bebek gue, pulpen gue, tas gue, dan parfum gue pun warna kuning... ehehee




celengan bebek tempat recehan sisa uang jajan...





Apa ya filosofi dari kuning...

iseng-iseng gue searching di Google... dan ini yang gue temukan:


Warna kuning merujuk pada matahari, intelektualitas, ingatan, imajinasi logis, energi sosial, kerjasama, kebahagiaan, kegembiraan, kehangatan, loyalitas, tekanan mental, persepsi, pemahaman, kebijaksanaan, penghianatan, kecemburuan, penipuan, kelemahan, penakut, aksi, idealisme, optimisme, imajinasi, harapan, musim panas, filosofi, ketidakpastian, resah, dan kecurigaan.





ini gambar gantungan kunci mahkamah gue yang selalu geu bawa-bawa kemana-mana. mahkamah seperti keluarga kedua gue... tempat gue belajar banyak hal...


Yupz... I DO REALLY LOVE YELLOW!!

Apapun warna kamu, cukup tunjukan dengan cara mu sendiri... Tuhan menciptakan manusia seperti warna: akan menjadi indah ketika berbaur dengan warna yang berbeda. saling memabur dalam goresan kebersamaan dan tenggang rasa untuk saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.





ini sepatu futsalnya kakak gue, karena kuning, gue poto ajalah... ehehhee

No comments:

Post a Comment