Friday, April 30, 2010

Goresan Tinta Kata


Aku beruntung dunia memiliki KATA.
Ku sembahkan segala hormat dan kesalutanku untuk dia yang menemukan BAHASA.
Ku ucapkan syukur yang teramat untuk sebuah penemuan yang dipanggil dengan SASTRA.

setidaknya kata-kata yang bisu itu mengukir rasa yang tak mampu terungkap dengan suara.
goresan-goresan tinta ini mengungkap fikiran yang tak sanggup terjamah dengan sekedar berbicara,,,

karena tulisan lebih memiliki kejujuran dibanding lidah yang terlalu lincah untuk berkilah.

Aku ingin menulis,
kali ini percayalah, aku jujur: maaf...

maaf aku terlalu takut untuk memupuskan semua senyumanmu,
maaf aku terlalu naif untuk tetap menjaga harapanmu,
maaf... maaf... maaf...
bila pada akhirnya dusta yang harus kurangkai dari mulut hina ini.

Aku hanya tidak ingin pernah melukai pertemanan ini.

2 comments: