Thursday, January 27, 2011

TANPA FACEBOOK, SAYA YAKIN TUHAN BISA BACA INI


Atas semua rapuh dan kuat yang kupungut dari sisa serpihan yang tercecer,

aku lelah.



Atas semua keputusasaan dan harapan yang timbul tenggelam,

aku pasrah.



Atas semua bisikan dan teriakan yang mengusik,

hampir membuatku marah.



aku...



Aku ingin melepas penat dengan raga dan jiwa yang rebah.

Ingin ku biarkan semua beban terbang sementara terusir oleh mimpi

Aku ingin menghapus lukisan wajah yang selalu menjadi tempat kelemahanku bersembunyi

Keyakinanku goyah karena ragaku melemah...



Tapi...



Aku tahu Kau selalu ada di sini tersenyum untuk ku.

Aku tahu ini cara-Mu menguatkan aku.

Aku tahu Kau hadir menambah beban bukan untuk merapuhkan aku.

Aku tahu itu semua, karena Kau memang selalu begitu.



Tuhan, aku yakin keberadaa-Mu.

Kuatkan aku.

Tegarkan aku.

Tebalkan imanku.



"Aku percaya, di balik kesulitan akan selalu ada kemudahan. Dan disetiap kesedihan akan selalu ada pelajaran berharga yang bisa ditemukan"



Aku percaya itu.



Tuhan, bantu aku.




(dipost pertama kali di FB)

1 comment: