Sunday, January 2, 2011

bisakah lagu ini berubah menjadi kata "MAAF"?



Memilih By; Novi

Saat kita berjumpa
engkau tersenyum manja
hatiku terbang melayang
saat kau bilang cinta
tapi kau harus tahu
ku tlah bersamanya

kasih kumohon maafkan diriku
karna aku tlah memilih dirinya
bukan maksudku tuk melukaimu
tapi ku tak akan mampu
tuk menduakanmu

saat ku telah sendiri,
kau menjauh dan pergi.


kasih kumohon maafkan
karna aku tlah memilih dirinya
bukan maksudku tuk melukaimu
tapi ku tak akan mampu
tuk menduakanmu

tapi ku tak akan mampu
tuk menduakanmu



Semoga, Lirik ini bisa menjelaskan semuanya. Bukan untuk merubah keadaan. Sama sekali bukan. Hanya saja, prasangka-prasangka buruk yang pernah ada, bisa benar-benar hilang.


Dan semoga seseorang yang disana bisa mengerti, bahwa selama tiga tahun ini, setiap bertemu, hanya kata "maaf" yang terucap di hati ini.

2 comments:

  1. nisa nisa,, kalo kirim sms yang jelas dong
    ambigu gw jadinya
    gw kira mah lagunya ST12 yang judulnya Puspa
    ga taunya Puspa itu nama temen lo
    untung semalem gw jujur ya kalo otak gw gak mudeng hehehe

    ReplyDelete
  2. Aaaah elo mah ka!! hahahahaa...


    legaaa... menemukan lagu ini...

    ReplyDelete