Wednesday, December 18, 2013

tentang Kecewa

Saat ini,,,

Aku sedang menduga-duga hatimu
Atau mungkin, aku juga sedang menduga-duga hatiku

Aku tak tahu,,,
Atau mungkin aku yang tak pernah tahu bagaimana caranya mencari tahu
Tentang hati yang menunggu,
Tentang tanda-tanda dari sebuah rindu

Percayalah, aku bukan perempuan keras kepala
Hanya saja, aku sedikit takut untuk mengira-ngira

Aku tak suka menduga-duga,,,
Karena yang sudah-sudah aku selalu gagal dalam menduga
Kemudian kecewa,,,

Aku tahu, kecewa adalah ruang yang mengizinkan manusia untuk belajar
Tapi kau juga pasti tahu bahwa merasa kecewa tak pernah menyenangkan
Aku tahu, kecewa adalah cerita yang membawa banyak pesan
Tapi kau juga pasti tahu bahwa kecewa selalu membuat hati terasa hambar

Mungkin mereka benar,
Umurku terlalu siang untuk takut berpapasan dengan kecewa
Bahkan mungkin aku harus lebih kuat bertahan dari terik yang mungkin membuat kulitku legam...
Berdiri lebih kuat dari desau angin lembut yang terkadang menidurkan
Serta belari lebih cepat saat hujan dan awan hitam yang mengejar-ngejar

Sudahlah,,,

Aku tak mau menduga dan mengundang kecewa

Seharusnya aku mulai membaca dan menemukan pesan yang kau bawa

Tapi aku tak pernah yakin untuk tidak memmbutuhkan waktu yang lama

2 comments: