Friday, November 29, 2013

Jumat, 29 Nopember 2013


Hujan yang setengah hati, dan mendung yang teduh...
Dan pikiran yang meracau gaduh.

Tuhan...

Hari ini aku sibuk merumuskan definisi dari “perasaan yang entah apa aku menyebutnya”
Mengintip-intip langit dari jendela, mencari-cari ujung angkasa,
Siapa tahu menemukan seperjuta dari senyuman Tuhan

Tapi tunggu...

Tuhan, apakah Kau pernah tersenyum?


Apa?

Apa yang ada di ujung senja selain malam?
Apa yang ada di ujung malam selain pagi?
Apa yang ada di ujung pagi selain siang?
Dan apa yang ada di ujung siang selain senja?

Dan saat ini aku memikirkan sebuah jawaban: HARAPAN.


Sederhana

Kau takut apa?, kata mu
Aku takut tidak menjadi apa-apa, jawab ku
Sekarang kau bukan apa-apa?, tanya mu
Memangnya sekarang aku apa?, tanya ku
Entahlah, mungkin seseorang yang terlalu sering tersenyum?, jawab mu
Sesederhana itu?, tanya ku

Senyum adalah bagian dari bahagia, dan bahagia tidak pernah menjadi hal yang sederhana bagiku.

pic: https://weheartit.com/entry/17096783

No comments:

Post a Comment