Monday, November 25, 2013

Berlalu...


Pagi ini aku menunggu matahari sambil duduk berbincang dengan Mu...

Seperti pagi-pagi sebelumnya, aku ingin Kau yang pertama kusapa

Tuhan... aku sudah membuat kesepakatan dengan diriku sendiri malam kemarin,

Semoga kau berkenan mendengarkannya...


Dan aku berjanji kepada diriku untuk berusaha mengeja cinta dengan "sebuah nama yang baru"

Dan aku berkata kepada diriku untuk mengizinkan siapapun yang datang untuk mengenalkan hatinya kepadaku

Dan aku menjelaskan kepada diriku, bahwa Kau telah menciptakan aku dengan cara yang istimewa untuk menjadi wanita yang istimewa pula

Dan karenanya,

Aku paham,

Bahwa aku pantas untuk diperjuangkan oleh "sebuah nama yang baru" itu

dan tidak lagi terperangkap dengan harapan semu

Tuhan...

Aku rasa Kau telah mengamini sebagian doa ku...


Walau hingga detik ini, aku tak tahu siapa yang akan menjadi nama baru untuk tujuan rinduku...

Tak apa...

Aku percaya rencanaMu, Tuhan...

Aku menunggu rencana indahMu...

Selalu.

Setidaknya, terimakasih telah membiarkan satu hal berlalu dalam hidupku :)




2 comments: