Saturday, February 16, 2013

Love You Forever




"I love you forever, I like you for always as long as I'm living.. my baby... you'll be"

Seorang Ibu akan selalu menganggap anaknya selayaknya bayi kecil yang harus dilindungi, dipeluk dengan hangat dan dibelai dalam kelembutan kasih sayang, seberapapun sesungguhnya kita telah tumbuh menjadi dewasa...
Seorang Ibu akan selalu mencoba sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya, dengan cinta, dengan usaha yang kuat dan dengan keinginan yang besar, tak peduli semandiri apa anaknya telah tumbuh menjadi dewasa...
Seorang Ibu akan selalu menginginkan untuk terus menimang anaknya dalam pelukan yang hangat, nyanyian yang merdu dalam suara  yang sayup-sayup untuk mengantarkan buah hatinya lelap dalam kenyamanan...

Seorang Ibu selalu ingin menjadi malaikat pelindung bagi anaknya... melupakan putaran waktu yang diam-diam mencuri kekuatannya dan membuatnya menua dan lemah...

Tuhan... jangan biarkan aku melupakan semua ini...
Ingatkan aku untuk menjadi dewasa tanpa melupakan Ayah dan Ibuku yang semakin menua...
Ingatkan aku dengan semua pelukan, ciuman dan dongeng-dongeng yang diceritakan padaku setiap malamnya...
Ingatkan aku dengan semua peluh yang menetes di dahi mereka untuk memberikan apa yang kuperlukan atau hadian yang kuinginkan...
Ingatkan aku dengan harapan-harapan yang sering terucap lewat bibir-bibir mereka; harapan untuk melihat anak-anaknya memiliki kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan...

Tuhan...
Jangan panggil mereka sebelum aku membuat mereka bahagia...


Jangan panggil mereka sebelum aku bisa menjadi malaikat pelindung mereka di saat-saat waktu terang-terangan mencuri kuat dan membuat mereka menua...


-Annisa-

No comments:

Post a Comment