Tuesday, August 28, 2012

SURAT CINTA





Lewat masa yang membentuk kenangan, aku menyapa mu dalam harapan

Lewat senggang yang kumiliki, aku sering menghadirkanmu dalam mimpi

Lewat celah bayang-bayang semu, aku sering menciptakan wujudmu

Lewat kata yang tak sanggup aku ucapkanlah, aku menulis mu dan mewujudkan mu dalam cerita dongeng; Kadang aku menciptakan peri yang hanya dengan menggoyangkan tongkatnya untuk mengabulkan permintaanku. Kadang aku ciptakan ribuan mawar yang ku khayalkan tertuju padaku. Dan itu darimu.

Menulis tanpa lagu itu hanya akan membuat hati dan otakku gagu. Irama kehadiranmulah yang membuat kata-kata menari lincah keluar dari jemariku. Nada yang kau dentingkanlah yang menyusun cerita indah untukku.

Inspirasi. Mungkin lewatmu aku mampu mendefinisikan apa itu inspirasi.

Aku di sini menunggu.

Menebak-nebak, hampir di titik sekarat membayangkan kehadiranmu.

Berpikir keras lewat jalan mana kau datang menghampiriku.

Ada ratusan surat cinta ku tulis untukmu. Entah sampai atau tidak ke hatimu.

Jangan menuntutku untuk melakukan lebih dari ini! Karena aku tak pernah tau kemana harus ku alamatkan rindu ini kepadamu...


Surat cinta--yang tak tau harus ku alamatkan kemana.






2 comments: