Saturday, December 3, 2011

Lagu untuk Ibu

Saat mendengarkan lagu ini dan mendengarkan liriknya, entah kenapa ingat Ibu.

Saya jarang atau hampir tidak pernah bilang " dedek sayang sama ibu " - yang mungkin selama ini ibu saya tunggu.

Tapi,,, atas alasan pembenar yang saya bikin-bikin; bahwa hati saya dan ibu sebenarnya satu; sebuah rasa berbentuk doa dengan perantara Tuhan, saya harap ibu tahu bahwa saya sangat menyayangi ibu...






Ibu itu malaikat.

Ibu itu selimut.

Ibu itu harapan.

Ibu itu cinta.

Ibu itu cahaya.

Ibu itu ruang yang penuh kasih sayang.

Ibu itu lautan yang penuh impian.

Ibu itu guru yang mengajarkan keikhlasan.

Ibu itu warna dalam hitam.

Ibu itu kehidupan.

Ibu itu ...

Ibu itu malaikat yang siap menyelimuti dan memberi kehangatan akan sebuah harapan yang penuh cinta--seperti cahaya, Ibu adalah pelita di hidup saya.


Annisa Rahmah

No comments:

Post a Comment