Saturday, July 25, 2015

Rumah dan Rindu


Untuk setiap sudut yang pernah kau habiskan dengan tawa dan air mata; keramaian dan kesendirian; kesibukan dan kebosanan; atau mungkin kau habiskan untuk merebah lelah dan melepas penat, maka pantas kau sebut RUMAH. RUMAH adalah tujuan terakhir yang kau punya saat kau kebingungan untuk menentukan tujuan, karena selalu ada alasan untuk pulang ke RUMAH. Entah suasana ataupun segala hal yang ada di dalamnya.

Saat kau memutuskan untuk pergi, karena kau HARUS pergi, maka selalu saja ada sepotong hatimu yang kau tinggal di RUMAH. Sepotong hati tentang segala rasa yang bersumber dari kenangan yang kau ciptakan di dalamnya. Sepotong hati ini yang akan memanggil bagian hati yang kau bawa pergi untuk sesegera mungkin PULANG.

RUMAH bagi saya adalah sumber kerinduan.
Tempat saya menyulam waktu dalam sebuah rindu.
Tempat di mana saya merasa saya tidak perlu menjadi siapa-siapa selain diri saya sendiri.
Tempat saya akan selalu diterima kapanpun dan dalam kondisi apapun.



No comments:

Post a Comment