Sunday, February 16, 2014

AT THE TABLE

“Aku ingin punya rumah mungil di atas gunung. Di mana di saat aku buka pintu aku bisa melihat sungai, melihat bentangan rumput hijau dan pemandangan yang indah dari atas sana. Aku ingin menghabiskan hidupku dengan menulis cerita dongeng anak. Bagiku, saat aku bisa membuat anak-anak senang dan bahagia membaca cerita yang kutulis, aku sudah menyelamatkan satu generasi.”

-Muhamad Ahlul AB-


“Aku ingin menjadi Ibu rumah tangga yang bisa menyiapkan sarapan untuk suami dan anak-anakku setiap pagi, dan bisa mendengarkan cerita mereka saat pulang sekolah dan kantor. Saat menunggu mereka pulang, aku akan menghabiskan waktuku dengan menulis. Aku ingin menjadi Penulis dimana semua orang yang membaca bukuku akan merasakan bahagia. Aku ingin masa depanku sesederhana itu, aku ingin bahagia karena berhasil membuat orang lain bahagia karena tulisanku.”

-Annisa Rahmah-


“Saya mau keliling Indonesia, kalau bisa keliling dunia. Datang ke tempat yang belum pernah kita datangi itu luar biasa sensasinya! Ada hal-hal yang kadang berjalan di luar rencana kita, tapi ya nikmatin aja! Nanti saya bakal menulis tentang tempat-tempat yang saya datangi. Menulis buku traveling, biar orang-orang tahu kalau hidup ini cuma sekali, sayang kalau enggak berani keluar ngeliat tempat-tempat indah di bumi.”

-Fachryjan-



Sore itu menyenangkan, teman. Saya bersyukur memiliki kalian sebagai bagian dari orang yang saya sebut dengan keluarga.
Kalian adik-adik yang menggemaskan ;)

Tuhan menciptakan saya sebagai anak terakhir yang keluar dari rahim ibu saya. Tapi Tuhan memberikan saya kesempatan untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang kakak dari manusia-manusia seperti kalian. Kurang apa lagi hidup saya? Tuhan sangat baik!!

Tuhan...

Terimakasih... :)

Aku tahu Kau hadir di antara kami sore itu. Aku tahu Kau mendengarkan mimpi kami...
Bisakah Kau mengucapkan "maka jadilah" untuk mimpi kami yang sederhana ini, Tuhan?

Kami sepakat untuk tidak mendefinisikan kebahagian hidup hanya dari segi materi duniawi...
Kami sepakat untuk hidup dengan menikmati kehidupan itu sendiri...
Kami sepakat untuk merasakan bahagia karena kami mampu menciptakan bahagia untuk manusia lain...

Bisakah Kau sepakat dengan semua yang kami sepakati itu, Tuhan?

Tuhan... Jadikan lah kami adalah manusia yang tersenyum dan merasa bahagia menerima apa yang Kau berikan. Amin.




Note: Ini bukan promosi, tapi,,, buat yang di Jogja, boleh coba mampir di caffe at the table (twitter @_atthetable),,, suasana caffe itu memang dirancang untuk ketemuan dan ngobrol lama-lama di situ... Entahlan, setiap saya kesitu, saya selalu mendapatkan waktu yang berkualitas bersama sahabat-sahabat saya. Oiya! churrosnya jagoan saya!! enak!!

No comments:

Post a Comment