Monday, March 5, 2012

BAGI SAYA...

Bagi saya;

Akan selalu ada batas mengalirkan air mata tapi tidak akan ada batasan untuk membagi tawa,
karena terkadang, kita tidak mampu mengelak dari sebuah kesedihan,
tapi kita selalu bisa tersenyum dalam setiap keadaan.
Karena menjadi bahagia adalah sebuah pilihan.

Seandainya kita mampu menyadari bahwa banyak hal sederhana yang bisa terasa sangat menyenangkan
karena terkadang, kebahagiaan berSembunyi di antara tumpukan-tumpukan kenangan usang yang hampir dilupakan
karena terkadang, suka cita hadir dalam sebuah kebersamaan yang sederhana
karena terkadang, pelajaran hadir dalam sebuah kesedihan yang menyakitkan.

Tawa tidak selalu datang dari sebuah hal yang dirasa lucu,
tawa bisa menyelinap dari tetesan air mata dan rasa kecewa.

seperti hampa yang tidak selalu datang dari sebuah kesendirian,
hampa bisa menyapa dalam sebuah keramaian tanpa makna.

Ada manusia yang memperjuangkan mimpinya dengan menggadai cinta.
Ada manusia yang menggadaikan mimpinya untuk mendapatkan cinta.

Maka apa makna mimpi dan cinta?

kedua-duanya adalah hal yang diharapkan, dimiliki dan ingin
diwujudkan dalam kehidupan bukan?
Maka seharusnya tidak ada yang digadaikan untuk mendapatkan salah satunya.

sekali lagi, itu bagi saya.

Tapi bagi kita semua; Hidup adalah pilihan.

Jadi, pilihlah pilihan yang membuat kita merasa bahagia,,,

bahagia dan membahagiakan


Photo diambil saat saya dan beberapa teman saya berada di tengah kejemuan rutinitas kuliah dan tugas organisasi. Kemudian, kami bisa menemukan keceriaan di tengah kejemuan itu. Kuncinya: kebersamaan







No comments:

Post a Comment