Saturday, September 24, 2011

Mencari Tuhan [yang tampaknya] Terlupakan



Aku berada dalam penerawangan mimpiku,
Ada cahaya, namun tetap tidak kulihat titik yang jelas kemana aku harus melangkah.

Semakin aku memberanikan untuk melangkah dan melawan diam, ternyata, semakin bimbang.

Tuhan.

Aku meraba dinding lorong untuk mencari Tuhan.

Semakin gelap, semakin bimbang, aku tak yakin apakah cahaya ini menuntun ku ke suatu tempat yang benar.

Aku mencari Tuhan.

"Tuhan Kau di mana?"

Siapa lagi yang harus ku percaya ketika aku tidak percaya (bahkan) kepada diriku sendiri...

Aku kehilangan waktu,

dan aku kehilangan Tuhan,,,

Apa sebaiknya aku hanya diam. Duduk. Menunggu Tuhan?

Aku dalam penerawangan mimpiku.

Tuhan... sambut aku,,,

Beri aku kekuatan hingga aku menemukan Mu dan kembali percaya pada keyakinanku.

Keyakinanku dalam penerawangan mimpi ini; bahwa ini rencanaMu... dan Kau akan selalu ada didekat ku.

Dalam terang.


Dalam Gelap.

Menghapus bimbangku.

Aku ingin membuat samar ini menjadi nyata.

No comments:

Post a Comment