Saturday, June 11, 2011

God Help me please... :'(




Satu titik ini saya berhenti. Ada dua jalan di hadapan saya. Dua jalan yang sama-sama samar dipenglihatan. Dua jalan yang saya sadari baru akan terlihat jelas ketika saya menggunakan kacamata dengan lensa "kepercayaan". Dulu, saya memiliki kacamata itu. Hanya saja kondisinya berbeda; di mana jalannya hanya satu, dan kacamata itu membuat saya jelas melihat tapak demi tapak jalan beserta kerikil dan lubang yang bertebaran. Dengan kacamata kepercayaan itu, saya terus melangkah kedepan dan percaya bahwa saya bisa melalui jalan ini dengan sempurna.

Sekerang berbeda. Ada dua jalan di hadapan saya. Satu jalan adalah jalan yang diteriak-teriaki oleh orang-orang disekeliling saya untuk saya melaluinya. Satu jalan lainnya adalah jalan yang entah mengapa ingin saya tapaki. Tapi saya terlalu takut untuk melangkah. Mungkin memang benar, rasa takut inilah yang mengaburkan dua lensa kepercayaan saya.

Jalan pertama; jalan yang beraspal dengan taman bunga berwarna-warni yang tidak semua orang bisa beruntung melewatinya. Ada banyak orang yang saya kenal berkeliaran di situ, sehingga tanpa kacamata kepercayaanpun, saya rasa saya tidak akan tersesat karena banyak tempat untuk bertanya dan melangkah. Bagaimana kalau perjalanan ini terasa membosankan?


Jalan kedua; jalan berpasir dengan pemangdangan laut lepas dengan bentangan langitnya. jalan itu ramai, tapi tidak banyak orang yang saya kenal. Bagaimana kalau saya tersesat dan perjalanan ini akan sia-sia??

***


Baiklah...

Nisa, selama ini kamu selalu percaya bahwa dalam hidup tidak akan ada kesia-siaan. Tidak ada kegagalan melainkan proses belajar. Ketika saya tersesat, mungkin Tuhan ingin menunjukan satu tempat yang jauh lebih indah dari apa yang saya impikan. Nisa, kamu selalu percaya bahwa selama Tuhan ada di dalam hati, maka tidak perlu ada yang ditakutkan. Maka ketakutan dan kebimbangan ini mungkin muncul karena kamu sudah tidak meletakan Tuhan di hatimu, walau kenyataannya Tuhan selalu ada di hatimu.


No matter what happens in life always...

LIVE BEAUTIFULLY, DREAM PASSIONATELY and LOVE COMPLETELY.

Three quotes I believe that are worth remembering everyday:

"Forget the risk. take the fall. if it's what you want, it's worth it all."

"Don't make someone your priority if in the end all you are to them is an option."

"One day your life will flash before your eyes. Make sure it's worth watching."

-loveheart ang duckies-





Arrrrrgggh.... saya kehilangan kata-kata, menemukan ide tentang apa yang harus saya tanamkan dalam kepala saya:

Saya tahu jawabannya adalah FOKUS. But how to do that?!!!

somebody...? and You, my Lord... I need an answer.


No comments:

Post a Comment